Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan Wajah


Mungkin bagi sebagian orang jeruk nipis hanya bermanfaat bagi kesehatan karena mengandung Vitamin C, namun ternyata ada manfaat lain dari jeruk nipis khususnya bagi wajah, selain mengandung vitamin C ternyata jeruk nipis juga rendah kalori dan mengandung vitamin lainnya mulai dari Vitamin A, B dan E serta memiliki kandungan anti oksidan yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah.

manfaat jeruk nipis

Adapun beberapa manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah.
1.      Mengurangi tanda-tanda penuaan dan meremajakan kulit
Kandungan flavonoid dan antioksidan pada jeruk nipis dapat membantu fungsi kolagen bekerja lebih baik dan kandungan antioksidan yang tinggi dapat meremajakan kulit serta mengurangi efek penuaan.
2.      Menjaga Kelembaban Kulit
Kandungan vitamin C dapat mencegah kulit wajah kehilangan banyak air sehingga kelembaban kulit wajah tetap terjaga dan tidak mudah kering.

Baca Juga

3.      Meningkatkan Imunitas
Kandungan anti oksidan dan flavonoid dapat membantu meningkatkan imunitas bagi tubuh sehingga wajah akan tampak cerah dan bugar.
4.      Mencegah Timbulnya Jerawat
Jerawat muncul ketika pori-pori wajah terdapat sumbatan dan terinfeksi bakteri, jeruk nipis mempunyai kandungan antibiotik sehingga bisa mengatasi penyebab timbulnya jerawat, bukan hanya pencegahan pengobatan untuk mengobati jerawat dapat dilakukan dengan mengkonsumsi jeruk nipis.
Itu tadi teman-teman manfaat jeruk nipis bagi kesehatan wajah, agar lebih jelas yuk tonton video edukasi berikut ini tentang tips manfaat jeruk nipis bagi kesehatan wajah, jangan lupa share dan subscribe ya teman-teman.

No comments:

Post a Comment